Thursday 2 March 2017

Berita Tentang Kepatuhan Terhadap Hukum Forex

Kode Etik Bisnis dan Pedoman Perilaku Direktur, Pejabat Karyawan PENDAHULUAN FXCM (quotFXCMquot) berkomitmen untuk mempertahankan tingkat tertinggi atas kepercayaan dan keyakinan publik. FXCM yiyi mendapatkan reputasi kewajaran, kejujuran, dan integritas, dan memperlakukan inin menjadi aset perusahaan yang paling berharga. Kami menyadari bahwa reputasi kami bergantung pada kepatuhan karyawan kami dengan standar tertinggi perilaku ETIS dan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas mereka, yang tanpa hal tersebut Sejarah Prestasi kami tidak akan mungkin terjadi. Kode Etik Bisnis dan Périlaku Karyawan (Kode) menetapkan ringkasan standar unum yang et un dhébergeur dunetapkan untuk Perusahaan, manajer, dan karyawan. Kode ini dirancang untuk mempromosikan nilai nilai dan prinsip prinsip yang mencakup dan untuk mencegah kesalahan. Kode ini penting dalam mémastikan bahwa karyawan begitu juga public pada umumnya menyadari standar yang telah ditetapkan untuk diri kita sendiri. Semua karyawan Secara Pribadi bertanggung jawab untuk mematuhi Kode tersebut, dan kegagalan dalam mematuhi ketentuan tersebut akan berlanjut terhadap tindakan indisipliner, yang dapat mencakup pemecatan, dan rujukan kepada otoritas pemerintah yang berwenang dan badan Pengawas lainnya, yang dianggap semestinya. Mengenai apa saja perilaku yang tidak Secara Khusus dibahas dalam Kode, karyawan diinstruksikan untuk berkonsultasi dengan superviseur mereka atau Perwakilan yang tepat dari Departemen Hukum atau Kepatuhan, tetapi pada akhirnya, mereka bertanggung jawab untuk menggunakan Pertimbangan yang baik dan bertindak dengan cara yang konsisten dengan Semangat, Prinsip, dan nilai nilai et yang terkandung dalam Kode tersebut. UNDANG UNDANG REGLASI YANG MENGATUR Tujuan FXCM adalah memberikan manfaat dan layanan klien yang terbaik kepada klien kami dan untuk memaksimalkan pengalaman perdagangan forex mereka. Tanpa mengesampingkan tujuan ini, Perusahaan mendahulukan képatuhan hukum dan peraturan di atas laba. Pada perilaku bisnis kami, kami wajib selalu mematuhi undang undang dan regulasi yang berlaku. FXCM Markets Limited (Marchés FXCM) annonce le lancement de FXCM Holdings, LLC. Marchés FXCM tidak diatur dan tidak di bawah yurisdiksi FCA. (FCA) di Amerika Serikat, lisensi oleh Autorité de Conduite Financière (FCA) di Inggris, la Securities and Futures Commission (SFC) de Hong Kong. NILAI ETIKA UTAMA INTEGRITAS FXCM Ményadari bahwa kesuksesan kami didasarkan atas reputasi Perusahaan terkait integritas kami disertai dengan kepercayaan dan keyakinan publik yang membentuk reputasi ini. Kami menghormati kepentingan klien kami, menghargai komitmen kami, dan jujur ​​dengan hanya menjanjikan hal etang benar benar dapat kami lakukan. Persyaratan umum pada semua perusahaan terdaftar FCA adalah communikasi dengan publik tidak boleh menipu atau menyesatkan. FXCM meyakini bahwa kejujuran yang sangat Penting tidak dihasilkan dari ketatnya kepatuhan terhadap Peraturan akan tetapi disebabkan oleh filosofi kami untuk meningkatkan Perlindungan kepada investisseur yang Benar Benar kami upayakan guna memastikan bahwa Komunikasi materi dan Promosi Benar Benar dan lengkap jujur. Informasi yang akurat dan lengkap memungkinkan investisseur untuk membuat keputusan yang cerdas, ole karena itu, pernyataan kami dirancang agar tidak membingungkan atau menyesatkan. FXCM berkomitmen untuk memperlakukan semu orang yang berurusan dengan kami dalam cara yang sama yang kami harapkan dari perlakuan orang lain kepada kami. Kami menerapkan pendekatan ini dengan cara yang konsisten dan tidak diskriminasi mulai dari investisseur berlembaga terbesar sampai pemegang rekening terkecil kami. Kami bersaing Secara agresif sebagai kelanjutan dari kepentingan umum kami kami namun melakukannya dengan adil, beretika, patuh pada de undang undang dan dalam cara yang dan Regulasi yang berlaku, le dalam de serta nilai dan prinsip yang Kode ini. Riwayat kesuksesan kami dicapai melale persaingan bisnis yang jujur. Kami tidak mencari keunggulan kompetitif mélalui praktik bisnis yang illégal atau tidak etis. Kami berusaha untuk memperlakukan klien, pényedia layanan, perusahaan lain, dan kolega individuel kami secara adil. Karyawan tidak boleh mengambil keuntungan tidak wajar mélalui manipulasi, pényembunyien, penyalahgunaan informasi istimewa, kebohongan pényajien fakta atau praktik tidak adil lainnya. TANGGUNG JAWAB FXCM memiliki riwayat mampu memenuhi komitmen dan tanggung jawab terhadap klien, karyawan, penyedia laïcain, otoritas pemerintah, régulateur, perusahaan lain, médias, dan masyarakat. Kepada klien kami, kami berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan dengan cara yang efisien dan inovatif yang konsisten dengan kebutuhan mereka, dan kami menawarkan Lingkungan perdagangan yang CEPAT, dapat diandalkan, nyaman, dan bernilai Dalam hal Harga kualitas dan. Kepada karyawan kami, kami menawarkan posisi yang menantang de lingkungan professionnel dan kolegial, serta kesempatan yang sama untuk pengembangan professionnel berbasis kinerja. Kepada penyedia layanan kami, kami ingin membangun, hubungan yang saling menguntungkan, sambil mempromosikan prinsip Kod dalam proses membangun hubungan. Kepada régulateur kami, kami berusaha unguk mengawasi dengan ketat dan mematuhi semua undang undang, aturan, reegulasi, standar praktik bisnis baik yang relevan. Kami tidak mengorbankan képatuhan hukum dan peraturan demi keuntungan sebaliknya, kami menawarkan kerja sama dan bantuan kami kepada badan otoritas dan pengaturan guna mewujudkan tujuan bersama yaitu melindungi investisseur. Kepada perusahaan lain, kami berkomitmen, melaksanakan, praktik, bisnis, masing masing, dan, bersaing, dengan, menyediakan, produit, layanan, yang, lebih, unggul. Les médias de Kepada, kami menawarkan dukungan kami dalam menyediakan liputan bisnis kami etang akurat dan objektif. Sebagai anggota masyarakat pada umumnya, kami menawarkan dukungan untuk banyak organisation de lembaga yang bertujuan sosial, amal, pendidikan, kemanusiaan, dan budaya. Les membres ci dessous ont besoin d'un minimum de réponse et d'une requête à l'aide d'un formulaire de prévisualisation. Kami berkomitmen untuk tetap menjadi perusahaan anggota masyarakat yang bertanggung jawab dan patuh hukum. KOMPETENSI FXCM menginvestasikan est une source d'information, d'énergie, de marketing et de marketing, et de marketing, de marketing et de marketing. Akibatnya, le volume a perdu le kami secara tidak virtuel de l'industrie ini, memungkinkan kami untuk membangun hubungan pelaksanaan yang kuat dengan banyak penyedia likuiditas terbesar dunia, yang mencakup banque, lembaga finansial, dan pembuat pasar global lainnya. Kami menghargai innovasi dan pengalaman et yang dimiliki personil kami. Jajaran eksekutif dan karyawan kami mémiliki banyak pengalaman dalam passer valuation asing, dan banyak yang et terhibe sebai perintis dalam devisa en ligne sejak lahirnya industri ini. Kami memiliki kualifikasi unik dalam bidang yang kami geluti. Keandalan adalah ciri khas FXCM dan produit serta layanan yang kami tawarkan. Perusahaan menyediakan jaringan, dukungan, multibahasa, 24, jam, yang, mencakup, dukungan, penjualan, pengurusan, administratif, dan teknis, 7 hari seminggu. Sasaran kami adalah memberikan klien ketenangan bahwa merka dapat mengandalkan kami, yang membebaskan mereka untuk mencurahkan perhatian pada masing masing strategi investasi. NILAI PROFESIONAL UTAMA: PRAKTIK BISNIS KEPATUHAN PERATURAN Sementara Marchés FXCM tidak teregulasi, afiliasi dari Marchés FXCM terdaftar dengan Commodity Futures Trading Commission (CFTC) seperti Commission des Futures Marchand (FCM) di Amerika Serikat, lisensi oleh Autorité de Conduite Financière (FCA) di Inggris, Securities Et Futures Commission (SFC) de Hong Kong. FXCM mengakui pentingnya sema relevan hukum, aturan, peraturan, kebijakan dan standard, baik internal maupun eksternal. Kami berkomitmen untuk disiplin manajemen yang ketat dan kontrol kelas atas dan lingkungan kepatuhan. UJI TUNTAS FXCM melaksanakan uji tuntas sehingga kami dapat mengenal klien dan melakukan transaksi sesuai dengan semu undang undang, peraturan, dan regulasi yang berlaku. FXCM telah menerapkan Programme Identifikasi Klien, atau Kebijakan Mengenal Klien, yaitu mendokumentasikan prosedur guna memperoleh, memverifikasi, mencatat informasi yang mengidentifikasi secara akurat setiap orang yang membuka rekening dengan kami. Semua karyawan diwajibkan mematuhi Programme Identifikasi Klien dan kebijakan dan prosedur Mengenal Klien. KOMUNIKASI Kebijakan FXCM bahwa informasi dalam komunikasi kami bersifat utuh adil akurat tepat waktu dan dapat dipahami. Kebijakan ini berlaku untuk komunikasi dengan otoritas pemerintah, régulateur, karyawan, klien, dan médias. Semua karyawan yang terlibat dalam proses pengungkapan kami (termasuk manajemen tingkat atas) bertanggung jawab untuk bertindak pada kebijakan ini. Secara khusus, individu tersebut wajib mengasai persyaratan pengungkapan yang berlaku dan mereka tidak dibolehkan salah menggambarkan, mengabaikan, atau menyebabkan orang lain salah dalam menggambarkan, atau mengabaikan, fakta kepada orang lain, baik di dalam atau de luar perusahaan, termasuk auditor independen kami. Persona yang terlibat dalam tugas pengawasan terhadap perose pengungkapan berkewajiban mmelepaskan tugas dengan tuntas. BUKU REKAMAN FXCM est un transporteur de marchandises qui ne peut pas être utilisé comme un revendeur. Kami mempertahankan système kontrol perakunan interne yang dirancang guna memastikan données rekaman rekening klien dapat diandalkan dan memadai, serta laporan yang dihasilkan sesuai peraturan. Kami menjaga data rekaman selama periode yang diminue sesuai undang undang dan regulasi yang berlaku. FXCM berkomitmen melaksanakan audit interne dan eksternal yang independen, ketat guna mendukung proses opératoire dan membantu kami menangani permasalahan terkait perakunan, kontrol perakunan interne, atau pengauditan. Manajer, kami, bekerja, sama, septenuhnya, dengan, auditeur, un, mencari, dan, melaksanakan, solusi, dengan, cara, yang, efisien, dan, tepat, waktu. KERAHASIAAN FXCM mempertahankan alat yang tepat untuk mengontrol dan memantau pengalihan informasi rahasia dan sensitif di dalam, bila dimungkinkan, de luar Perusahaan berbasis kebutuhan akan informasi. Kami tidak dengan sengaja mengungkapkan informasi non publik terkait bisnis, klien, atau karyawan, kecuali terkait dengan pengiriman layanan kepada klien, atas permintaan klien, sebagaimana disyaratkan oleh undang undang. TRANSPARANSI FXCM berupaya mempertahankan dialogue terbuka dan transparan dengan klien dan personne, berdasarkan keadilan, saling menghargai, dan profesionalisme. MANAJEMEN RISIKO FXCM le menyarankan klien le terlibat dalam le pengambilan risiko yang telah le dipertimbangkan, disiplin, dan cerdas. Untuk bagian kami, kami dipandu, prinsip, kepatuhan, terhadap, kerangka, hukum, peraturan juga, instrumen, prosedur, dan perses persetujuan tingkat manajer untuk memantau, mengontrol, dan mengelola risiko yang kami kemukakan. ANTI PENCUCIAN UANG Pencucian uang adalah proses yang personnage atau bisnis berupaya menyembunyikan keaslien dan kepemilikan melalui kegiatan illégal seperti penipuan, pénurien, peredaran obat terlarang, dan kejahatan lainnya. Pencucian uang joua melibatkan penggunaan dana turunan sah untuk membiayai terorisme. Berbagai produk dan transaksi keuangan, termasuk yang terkait dengan passer devisa, dapat terlibat dalam skema pencucian uang. Dengan itu, kami agresif untuk, tidak, mengizinkan, perusahaan, dimanfaatkan, sebagai, sarana, untuk, melakukan, aktivitas, tersebut. Pencucian uang, merupakan, pelanggaran, pidana, dapat, dikenakan, sanksi, perdata, dan, pidana, yang, berat, kepada, pelaku, danatau, fasilitator, termasuk, hukuman, penjara, dan denda. Guna memastikan kepatuhan terhadap undang undang dan regulasi anti pencucian uang, FXCM, mendrillan menerapkan kebijakan dan prosedur untuk mendeteksi, mencegah, dan melaporkan pencucian uang atau kegiatan mencurigakan lainnya. PENYEMPURNAAN BERKELANJUTAN Sementaré Kode ini tidak menciptakan kewajiban yang mengikat secara hukum terkait FXCM, juga tidak membreikan hak hukum kepada karyawan kami atau lainnya, kami meninjau secara aktif kinerja de masa lalu dan berupaya mematuhi prinsip dan nilai yang tercantum dalam dokumen ini. NILAI PROFESIONAL UTAMA: PRAKTIK PEKERJAAN KOMITMEN FXCM TERHADAP KEUNGGULAN KARYAWAN KESEMPATAN SETARA FXCM mencari untuk mengutakan dan memelihara lingkungan professionnel yang dirancang untuk menarik, mengembangkan, dan menjaga orang yang berprestasi. Kami menawarkan kesempatan setara, tidak memandang ras, asal kebangsaan, asal usul, genre, orientais seksual, agama, usia, ketidaksempurnaan fisik, kondisi medis, atau kehamilan. Kami tidak akan menoleransi setiap bentuk discrimina, pelecehan, dendam pembalasan, atau balas jasa. Karyawan diinstruksikan merujuk pada Buku Pandouan Karyawan yang mencantumkan kebijakan pelecean dan prosedur pelaporan yang lengkap. SISTEM PENGHARGAAN KOMPETITIF FXCM le menawarkan budaya berbasis kinerja, dengan systme penghargaan kompetitif yang sesuai dan evaluasi berkala dan objektif yang mempertimbangkan kontribusi pribadi terhadap upaya kami secara keseluruhan, demikian juga dengan nilai dan prinsip yang ditetapkan pada Kode ini. Mitra dan manajer kami mempertahankan kebijakan pintu terbuka yang dirancang untuk membre setiap karyawan akses yang mudah ke manajemen. PELANGGARAN Kami menilai apakah, terreur, terjadi, pelanggaran, terhadap, kode, ini, dan bila demikian, kami menentukan, apakah, perlu atau, tidak, dikenakan, tindakan, disiplin, terhadap, pelanggar, orang, lain, yang, terlibat, dalam, tindakan, salah, tersebut. Tindakan disiplin dapat mencakup, tapi tidak terbatas pada, konseling, teguran baik secara lisan maupun tertulis, peringatan, masa percobaan, atau penangguhan tanpa digaji, penurunan jabatan, pengurangan kompensasi, penghentian pekerjaan, penggantian rugi dan tindakan hukum. Kami dapat menafikan penerapan Kodé pada situasi terbatas tertentu. Setiap penafian ketetapan Kode hanya dapat dikenakan dalam situasi luar biasa, atas peninjauan manajemen. Karyawan yang yakin baha dimungkinkan terjadi penafian diperintahkan untuk mendiskusikan masalah tersebut dengan Konseling Umum danatau Pejabat Kepala Kepatuhan. TANGGUNG JAWAB KARYAWAN Setiap karyawan FXCM bertanggung jawab secara pribadi untuk mematuhi semua undang undang, peraturan, dan regulasi, demikian juga kebijakan interne FXCM, termasuk prinsip dan nilai yang terkandung dalam Kode ini. Tanggung, jawab ini mencakup, memahami, undang undang, peraturan, regulasi, panduan, buku petunjuk, dan praktik bisnis terbaik yang muncul terkait tugas mereka, dan menerapkan dengan kemampuan terbaik. FOKUS KLIEN Kami aktif mencari pembeda perusahaan kami dari perusahaan lain de bidang layanan klien. Kami mengharapkan dan mendorong karyawan untuk mengembangkan pendekatan yang berfokus klien, dan memperlakukan klien dengan keramahan, professionnalisme, dan rasa hormat. KERJA SAMA Kami mengharapkan karyawan kami menerapkan kerja sama tim pour les membres upaya terbaik untuk mencapai tujuan umum. Kami mengharapkan karyawan kami bertindak dengan hati jujur, sangat berhati hati, kompetensi, kredibilitas, ketekunan, dan tidak membohongi fakta. KERAHASIAAN Selama berlangsungnya layanan, karyawan dapat menyediakan akses informasi terkait klien, praktik perdagangan, sistem, pemasaran, atau rencana strategis, biaya dan pendapatan, dan pengetahuan lain yang dianggap milik FXCM atau klien kami. Karyawan tidak diizinkan mengungkapkan atau menggunakan, baik selama atau, setelah mereka, bekerja dengan, FXCM, setiap informasi yang mereka terima atau kembangkan, kecuali demi kepentingan, bisnis resmi atau, telah diberi mandat resmi. Ini mencakup, namun tidak terbatas pada, informan yang disimpan di sistem komputer juga pérangkat lunak properti yang dikembangkan oleh FXCM. Setiap karyawan yang mémiliki informasi rahasia dan mémiliki tanggung jawab penting untuk menjaga kerahasiaan informasi tersebut, dan mengungkapkan informasi tersebut secara interne hanya berbasis kebutuhan atas informasi. Karyawan harus bijaksana dalam menyikapi informasi rahasia dan menghindari komunikasi périhal rahasia yang rawan ditafsirkan atau dimanfaatkan oleh pihak ketiga. KONFLIK KEPENTINGAN Konflik kepentingan pribadi muncul bila karyawan menghadapi pilihan antara kepentingan pribadi (keuangan atau yang lain) dan kepentingan Perusahaan. Konflik kepentingan dapat méruntuhkan integritas Perusahaan secara keseluruhan. Dengan demikian, laïque karyawan kepada Perusahaan tidak boleh dialihkan atlas kepentingan dan keuntungan pribadi. Semua karyawan diharapkan bertindak sesuai dengan kepentingan terbaik Perusahaan. Setiap karyawan yang ragu terhadap objektivitasnya karena kepentingan Individu atau keluarga atau hubungan Pribadi Harus berkonsultasi dengan penyelia atau Perwakilan yang tepat pada Departemen Hukum atau Kepatuhan. Dengan cara yang sama, setiap karyawan menyadari transaksi atau hubungan materi yang dapat menimbulkan konflik kepentingan Pribadi Harus Segera didiskusikan dengan penyelia atau Pejabat Bagian Hukum atau Kepatuhan. PEKERJAAN DI LUARDI LUAR Pekerjaan et partisans de la chasse à l'eau de luire Perusahaan dapat mengganggu tugas individu sebagai karyawan FXCM. Layanan oleh karyawan sebagai direktur, komisaris, atau Pejabat (digaji, tidak digaji, dipilih, ditunjuk, atau yang lain) pada bisnis Selain FXCM memerlukan persetujuan tertulis dari Departemen Hukum atau Kepatuhan. Kecuali diberikan izin khusus, layanan oleh karyawan, pada dewan, atau, posisi, pengawas, dengan, perusahaan, lain, dalam industri, valuta asing, dan khususnya, dengan klien kami, tidak diiizinkan. PERTANYAAN TERKAIT PELANGGARAN KODE DAN PELAPORAN Karyawan didorong untuk berbicara képada penyélia ketika ragu dengan tindakan pada situasi tertentu. Setiap pertanyaan terkait Kodé dan penerapannya dapat ditujukan képada pényélie atau Departemen Hukum atau Kepatuhan. Kami mendorong pelaporan pelanggaran undang undang, Peraturan, Regulasi atau Kode dilakukan Secara tidak langsung kepada penyelia yang terkait dan Perwakilan Departemen Hukum dan Kepatuhan, bila sesuai, Secara langsung ke manajemen Tingkat lebih Tinggi. Laporan oleh pejabat dan karyawan dapat dilakukan déngan rahasia atau anonim. Bila pelanggaran dilakukan oleh direktur, karyawan dan pejabat senior, laporan tersebut harus ditujukan képada perwakilan yang sesuai pada Départemen Hukum dan Kepatuhan. Menurut kebijakan Pelapor FXCM, setiap karyawan dapat, dengan kebijaksanaan sendiri, kepada melaporkan Komite Audit, Konseling Umum atau kepada Saluran Etika dan Kepatuhan Perusahaan, Secara terbuka, Rahasia, atau anonim (i) setiap perakunan yang meragukan, hal terkait perakunan atau interne pengauditan ( ii) ketidakpatuhan terhadap persyaratan atau Kode berdasarkan hukum dan Peraturan yang berlaku atau (iii) pengembalian terhadap karyawan dan orang lain yang melakukan dengan kejujuran, tuduhan perakunan yang meragukan, hal terkait kontrol perakunan atau pengauditan, pada setiap Kasus melalui kesempatan yang tersedia, termasuk: Secara tertulis kepada FXCM, kepada: Komite audit atau Konseling Umum, 55 Water St. 50e étage, New York, NY 10041 dengan menelepon (877) 882 3925 setiap saat atau dengan mengakses iwf. tnwgrcfxcm dan mengirimkan pesan. Pihak lain yang berkepentingan dapat melaporkan ke Komite Audit, Konseling Umum atau kepada Saluran Etika dan Kepatuhan Perusahaan, setiap masalah terkait perakunan kontrol perakunan atau interne hal terkait pengauditan, hukum tuduhan, atau tindakan pengembalian, sebagaimana ditetapkan pada paragraf sebelumnya. Laporan tersebut harus disertai dengan nama oang yang mengajukan laporan tersebut. Semua laporan harus bersifat faktual et bukan spekulasi atau asumsi, dan harus berissi informasi sedetail mungkin guna memungkinkan penilaian yang tepat. Selain uit, semua laporan Harus Berisi informasi yang menguatkan Secara memadai untuk mendukung dimulainya investigasi, termasuk, misalnya, nama Individu yang diduga melanggar, Fakta terkait tentang pelanggaran, bagaimana pengirim laporan menyadari pelanggaran tersebut, langkah langkah yang Telah diambil pengirim yang mungkin Telah dicederai Atau dipengaruhi oleh pelanggaran tersebut, dan sepanjang memungkinkan, taksiran kekeliruan laporan atau kerugian Perusahaan akibat pelanggaran tersebut. Saluran dan situs web di atas dikelola oleh penyedia layanan de luar dan bersifat indépendan dan memungkinkan karyawan atau pihak yang berkepentingan terhadap Perusahaan untuk membuat laporan. Karyawan mampu mengurimkan laporan secara anonim atau rahasie dan tidak diwajibkan menyebutkan nama. Saluran di atas dan penyedia layanan situs web di atas akan menjelaskan kepada setiap pelapor prosedur untuk menindaklanjuti laporan (termasuk pemanggil membreikan infromasi tambahan pada tanggal akhir). Perusahaan, dengan, jelas, melarang, pembalasan, dendam, terhadap, direktur, peyabat, atau, karyawan, untuk, laporan, yang, dessin, dengan, jujur. Plus d'informations sur FXCM menyertakan bank dans le monde, lembaga keuangan, broker utama, dan pembuat pasar lain. Peringatan Investasi Resiko Tinggi: Perdagangan valuta en tant que danatau kontrak untuk perbedaan (CFD) pada marge memiliki tingkat resiko yang tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investisseur. Terdapat kemungkinan dimana et un dapat mengalami kerugian lebih dari dana yang anda depositkan dan oleh karena itu, jangan berspekulasi dengan modale yang Anda tidak mampu kehilangan. Sebelum memtuuskan untuk berdagang dengan produk yang ditawarkan oleh FXCM, Anda perlu secara seksama mempertimbangkan tujuan, situa keuangan, kebutuhan dan tingkat pengalaman. Anda harus menyadari semua Resiko yang terkait de dalam perdagangan dengan marge. FXCM menyediakan saranumum yang tidak memperhitungkan tujuan, situation générale keuangan atau kebutuhan Anda. Isi dari situs ini tidak boleh se dirait sebagai nasihat pribadi. FXCM merekomendasikan Anda mencari nasihat dari penasihat keuangan tersendiri. Silahkan klik di sini untuk membaca keseluruhan peringatan resiko. FXCM Markets est une société de droit australien, une société de services financiers, une société de services financiers, une Commission des valeurs mobilières et des investissements australiens. Marchés de FXCM tidak dimaksudkan untuk digunakan oleh penduduk: Amerika Serikat, Kanada, Uni Eropa, Jepang, Hong Kong, atau Australie. FXCM Marchés berkomitmen untuk mempertahankan standar tertinggi dari perilaku etis dan professionnalisme serta tingkat kepercayaan dan keyakinan yang tinggi, yang semuanya adalah pilar dari budaya FXCM. FXCM Tahrah mendapatkan reputasi terhadap keadilan, kejujuran, dan integritas, dan mempertimbangkan iny sebagai aset perusahaan kami etang paling berharga. Kami menyadari bahwa reputasi kami bergantung pada kepatuhan karyawan kami dengan standar tertinggi dari perilaku ETIS dan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas mereka, yang tanpa hal tersebut Sejarah Prestasi kami tidak mungkin terjadi. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami. Hak Cipta 2015 Marchés de Capitaux Forex. Semua Hak Dilindungi. 55 Water St. 50e étage, New York, NY 10041 USABerikut ini adalah beberapa Contoh Judul skripsi Hukum Pidana yang dapat saya berikan untuk teman teman Semuanya: Analisis Strategi Pemasaran Produk Tabungan Haji Pada Bank Syariah Intelijen Negara Dalam Perspektif Ketatanegaraan Indonésie dan Ketatanegaraan Islam. Tinjauan Yudiris penahanan atas Aung San Suu Kyi Oleh Pemerintah Myanmar Menurut Pacte international sur le site Web civils et politiques sebagai Alat Bukti dalam Tindak Pidana Terorisme di Indonésie Peranan DPRGR Période 1965 1971 dalam UUD berdasarkan 1945 Asas asas umum pemerintahan yang baik konstitusional menegakkan kehidupan ketatanegaraan yang Sebagai dasar pembatalan képutusan tata usaha négara dalam kaitannya dengan Pasal 53 Ayat (2) Undang undang No. 5 Tahun 1986 tentang Peradilan Tata Usaha Negara Kekuasaan kehakiman yang merdeka. politik le di de Suatu Penelitian tentang pola Pembinaan hakim pada peradilan tata Usaha negara Kewenangan mengadili sengketa tata Usaha negara dalam kaitannya dengan ketentuan Pasal 2 Undang Undang Nomor 5 Tahun 1986 tentang Peradilan Tata Usaha Negara Deregulasi dan Indonésie. Suatu tinjauan dari sudut hukum tatanegara Voir aussi Negara dan perkebunan rakyat. Kajian sosiologis sistem tata Niaga cengkeh di Indonésie Pertanggungjawaban pidana presiden Republik Indonesia menurut sistem ketatanegaraan Indonésie Beberapa ASPEK hukum adat tatanegara Kerajaan Gorontalo pada masa Pemerintahan Eato (1673 1679) Proses perumusan dasar negara Pancasila. studi tentang kedudukan Pancasila sebagai dasar negara dan tentang polemik mengenai hari lahir dan penggali Pancasila dalam perspektif Sejarah hukum tata negara Makna kekuasaan pemerintahan negara menurut Bab III Undang undang Dasar 1945 keaktifan hakim asas Penerapan dan penataannya dalam mewujudkan kehidupan ketatanegaraan Republik Indonesia yang (litis principe domini) pada tahap pembuktian dalam rangka pemberian Perlindungan hukum kepada pihak Pencari di Keadilan Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta Hubungan kepimimpinan dan Motivasi terhadap Semangat kerja pegawai negeri Sipil di Lingkungan Pengadilan Tata Usaha Negara Bandar Lampung Sistem pemerintahan presidentil dan sistem pemerintahan parlementer dalam UUD 1945. Studi dari sudut pandam hukum tata negara Wanita dalam perspektif hukum acara péradilan agama. Kajian norma kasus kasus hukum de Pengadilan Agama Jakarta Selatan Perlindungan hukum bagi rakyat de l'Indonésie. Sebuah studi tentang prinsip prinsipnya, penanganannya oleh pengadilan dalam Lingkungan peradilan umum dan pembentukan peradilan administrasi negara Hukum Lingkungan dan kebijaksanaan Lingkungan dalam proses Pembangunan hukum Nasional Indonesia Segi segi hukum pidana pengaturan kehamilan dan pengguguran kandungan Hukum nikâh, (talak, rujuk, hadanah dan Nafkah kerabat) dalam naskah Mir8217at Al Tullas karya Abd Al Rauf Singkel. Suatu studi perbandingan hukum islam menurut Ahlussunnah Daly, Peunoh (Institut Agaman Islam Negeri Syarief Hidayatullah) Kesadaran hukum dan kepatuhan hukum. Suatu percobaan penerapan metode yuridis Empiris untuk mengukur kesadaran hukum dan kebutuhan hukum Mahasiswa terhadap Peraturan lalu Lintas Dekrit duabelas mil laut Indonésie sesuai dengan dimensi baru dalam hukum international.


No comments:

Post a Comment